>
Submit

Senin, 17 Desember 2012

PB OFFLINE itu HOAX. (Insyaallah)

Ok gan setelah dulu saya share LS OFFLINE itu bohongan (HOAX) dan PB OFFLINE sekarang saya akan sharing bahwa PB OFFLINE itu HOAX...  Begitupun LS Offline dan RF OFFLINE yah sekarang ane tau karena saya berkreasi mengedit isi dari PB OFFLINE

Kalau ingin tahu mengapa saya katakan bahwa PB OFFLINE HOAX download disini
[CLICK HERE TO DOWNLOAD]

No Password

Jika anda belum tahu cara melewatinya
1. Tunggu 6 Detik..
2. Trus klik skip di pojok kanan..
3. Nanti menuju mediafire
4. Download deh..!!!!!!!!!

Jika ingin copas cantumkan SUMBERNYA yaitu http://cybersb.blogspot.com/2012/12/pb-offline-itu-hoax-insyaallah.html

Insyaallah ini betul

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari CyberSB.com di inbox anda:


1 komentar:

  1. Gua anak presiden memek loe lonte loe anjrit islam gak guna itu orang kafir dan pura2 baik (bad)

    BalasHapus

Jangan berkomentar dengan Anonim atau menyebarkan link hidup atau pun link mati, Jangan SARA, Porn, Fitnah

Melanggar : Hapus