>
Submit

Minggu, 23 Desember 2012

Tutorial Lost Saga Korea / Cara Download Lost Saga Korea


Silahkan Download Lost Saga Korea-nya di :

Download here :  http://adfoc.us/8233915025086



Sebelumnya Letakan Kedua File Tersebut difolder yang sama

Satukan Kedua File Tersebut menggunakan HJ-SPLIT
Download HJ-SPLIT

 
 Klik INPUT FILE lalu pilih File yang tadi sudah didownload

Lalu, Lakukan langkah-langkah berikut ini menggunakan Browser "INTERNET EXPLORER"

1. Kalian Bikin Email Korea Dulu Klik ini
2. Kalian Bikin ID LostSaga Korea Nya Klik Ini

3. Klik yg ada gambar Pensil + Kertas, Atau yang tulisannya gede sendiri



4. Centangin tuh kotak-kotak nya





5. Isi tuh kolum nya...
•Kotak yang nomor 1 itu isi dengan ID yg mau Kalian daftar, kemudian check dulu id nya.
•Kotak yang nomor 2 itu isi dengan password Kalian kemudian confirm password nya lagi.
•Kotak yang nomor 3 itu isi dengan alamat email kalian yg baru di buat tadi, dan cari sub email nya yahoo.co.kr tanda bulat 2 tersebut biar aja di bulat yg kiri.
•Kotak yang nomor 4 itu isi dengan nickname yg mau kalian pake, trus check dulu nickname nya.
•Kotak yang nomor 5 itu gender abang, terserah mo cewek mau cowok.pastynya ga ada BAnci
 ( wkwkwkw )
Kemudian klik tombol yg warna orange(Quick Join)
nanti muncul gambar

itu berarti sudah di buat ID nya,
selamat MENcoba.
6. Udah selesai? Login Dulu Klik ini

7. Lalu Klik ini
8. Ada Lambang GO? ya udah Klik itu!



9. Klik ActiveX itu..



10. Setelah itu Close Launchernya !

11. Letakan Folder LostSaga yang tadi sudah didownload ke Folder Tempat Lost Saga Korea Kamu!

12. Nah Sekarang main LostSaga Korea Login dulu disini  http://www.lostsaga.com/login/login.asp

13. Terus masuk kesini > http://www.lostsaga.com/play/play.asp

 
INGAT!! LAKUKAN DI 
 DI INTERNET EXPLORER!!


Thank for http://zingo-blog.blogspot.com

Videonya:

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari CyberSB.com di inbox anda:


0 komentar:

Poskan Komentar

Jangan berkomentar dengan Anonim atau menyebarkan link hidup atau pun link mati, Jangan SARA, Porn, Fitnah

Melanggar : Hapus